Senin, 01 Maret 2010

Meningkatkan Kepribadian menjadi lebih baik

"Saya mempunyai sedikit tips untuk meningkatkan dan melatih kepribadian kita menjadi lebih baik:
1. Tetap Tersenyum: Bagaimnapun atau seberapa banyaknya masalah yang sedang kamu hadapi usahakan kamu tetap berikan senyum termanis kamu kepada semua orang yang kamu tenuin atau kepada semua teman-teman kamu. Jangan perlihatkan bahwa kamu sedang mempunyai banyak masalah.

2. Kontrol Emosi Kamu: Biasanya kalau kita sedang memilki banyak masalah cenderung memiliki emosi yang sangat tinggi, dan ingin rasanya kita melampiaskan kepada sesuatu. Dan pada saat seseorang mengganggu atau mengajak kita bercanda maka emosi kita bakalan naik. Jadi coba kendaliin emosi kamu. . .

3. Tetap seperti Biasa: Kamu tetap harus seperti diri kamu yang biasanya, jika biasanya kamu selalu ceria dan memilki sifat humoris maka kamu harus tetap seperti itu agar kamu tetap bisa merasa happy.

4. Tetap Komunikasi dengan baik: Jika kita mennyelesaikan masalah dengan emosi maka komunikasi menjadi terputus dan saling membenci satu sama lain, jadi kalau kita memiliki masalah dengan seseorang maka jangan membenci orang tersebut dan tetaplah komunikasi dengan baik, tapi benci apa yang kamu nggak suka dari diri dia. Misalnya orang itu pembohong, maka jangan pernah kamu memberi kepercayaan lagi kepada orang tersebut.

Semoga kepribadian kamu menjadi lebih baik dari sebelumnya okz. . ."

Sumber : 'Forgot'

0 Comments:

Post a Comment



By : ayulikechowxlates
Free Blog Templates